Senin, 23 April 2018

Bagaimana Mendapatkan Uang Hibah untuk Playground Anda


Pusat setiap komunitas adalah taman rekreasi yang bagus. Apakah Anda adalah organisasi swasta (misalnya pusat penitipan anak, pusat perawatan kesehatan, atau perhotelan), organisasi nirlaba (misalnya gereja atau sekolah), atau taman umum dan tim rekreasi (misalnya HOA, komunitas multifamily, atau kotamadya), ada adalah sejumlah sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda menemukan hibah dan pendanaan untuk membantu pembelian dan proyek taman bermain Anda.
Masyarakat yang ingin merevitalisasi ruang publik mereka harus merencanakan untuk menggalang dana dan mencari peluang hibah jauh sebelumnya. Diperlukan waktu untuk mengeksplorasi berbagai cara untuk hibah rekreasi, dan pemrosesan setelah disetujui, dapat memakan waktu administrasi tambahan. Banyak kelompok masyarakat mendasarkan ruang lingkup proyek taman bermain mereka pada dua tahun perencanaan persiapan untuk memungkinkan penggalangan dana dan aplikasi untuk hibah.

Membangun mainan anak playground yang aman adalah investasi dalam kebugaran, kesenangan, dan kesejahteraan masyarakat yang dilayaninya. Tapi biaya peralatan bermain komersial berkualitas bersertifikat bisa menjadi sedikit menakutkan bagi banyak organisasi. Untuk mendapatkan laba atas investasi tertinggi untuk proyek taman bermain Anda, kami sarankan untuk memilih hanya peralatan kelas komersial yang direkayasa untuk menahan kerasnya penggunaan outdoor oleh anak-anak, seperti produk yang kami tawarkan di American Parks Company.

Dengan lebih banyak minat dalam kesehatan dan kebugaran anak-anak, dan kebutuhan untuk menggantikan peralatan bermain yang tidak aman dan penuaan, ada berbagai organisasi dan program yang memberikan hibah untuk proyek taman bermain masyarakat. Kami telah mengatur beberapa sumber daya ini untuk membantu Anda.

Situs web yang tercantum di bawah menyediakan daftar terbaru peluang hibah yang tersedia untuk proyek playground anak komersial, dan merupakan sumber berharga yang berharga untuk menandai buku untuk membantu Anda menjelajahi peluang hibah baru, dan membantu Anda memulai.
Butuh bantuan untuk menulis permintaan hibah Anda? Beberapa organisasi menawarkan layanan penulisan hibah gratis untuk membantu Anda. Ada juga sejumlah lembaga penulisan hibah profesional seperti Associates yang berhasil membantu Anda membuat proposal pendanaan yang sukses.

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, hubungi kami! Spesialis taman bermain kami memiliki keahlian untuk memandu Anda ke sumber pembiayaan yang tepat dan membantu Anda memilih dan menentukan biaya untuk taman atau taman bermain Anda, termasuk peralatan, perabotan situs, naungan dan produk tempat tinggal, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar